Fungsi Bitvise dan Proxifier

Bitvise Ssh Client adalah software tunnel gunakan para penguna internet gratis menggunakan ssh.  untuk para phreaker tentu saja software ini tidak asing lagi ,bahkan mungkin software ini bisa di bilang wajib ada di komputer kita.
namun demikian Bitvise Ssh Client membutuhkan sebuah akun ssh yang bisa kita dapat kan dari berbagai server luar maupun lokal bisa berupa premuim atau gratisan di indonesia pun sekarang sudah banyak sekali para seller penjual akun ssh silahkan dicari dan tanya di mbah google.
Proxifier adalah sebuah program yang memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server beroperasi melalui HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai(chain proxy)proxy server.

Fungsi proxifier :
  1. Sebagai tunneling suatu sistem. Tunneling adalah memaksa koneksi jaringan untuk bekerja melalui  proxy server dalam hal ini proxifier berfungsi untuk membypass firewall suatu sistem menyembunyikan ip asli kita waktu terhubung ke internet dengan melalui chain proxy(rantai proxy).
  2. Melihat aktivitas koneksi(alamat website,port ,transfer data dll) yang terjadi di pc kita dapat dilihat di log proxifier.

0 Response to "Fungsi Bitvise dan Proxifier"

Posting Komentar