Creat Money With App Android dan Google Admob(Bersama Rysa Sahrial)



Assalamualaikum.



selamat siang kawan-kawan ku. gimana kabarnya hari ini.sudah lama saya tidak membuat artikel yang bermanfaat lagi ini.



nah kali ini saya akan membagikan artikel yang menarik dan ilmu yang sangat bermanfaat bagi kawan kawan yang ada dimana pun berada. ilmu yang akan bagikan kali ini adalah mengenai tentang bagai mana sih caranya kita mendapatkan uang dari membuat aplikasi android atau ios.



nah kali ini saya akan memberikan ilmu itu. ilmu yang saya dapatkan kali ini saya peroleh ketika mengikuti seminar di kampus saya. dengan materi Creat Money With App Android dan Google Admob Oleh Bapak Rysa Syahrial,beliau adalah seorang programmer Android asal cianjur dan beliau pun adalah salah satu dosen di Universitas Putra Indonesia (UNPI CIANJUR). beliau sudah lalu lalang di dunia internet marketing. pengalaman beliau begitu banyak,dan beliau sukses di dunia internet marketing. seperti GA(Google Adsense),Google Admob. dan lainya.



nah dari pada basa basi yang ga jelas langsung ajah ya download materinya yang telah di sampaikan oleh Pak Rysa Syahrial.



download disini materi berbentuk Power Point.





Mudah2an ilmu yang telah saya bagikan ini sangat bermanfaat buat kita semua. amin ya rabb.



#SalamIT

#SalamSolidaritas

0 Response to "Creat Money With App Android dan Google Admob(Bersama Rysa Sahrial)"

Posting Komentar