10 Bandara dengan WiFi Terkencang, Indonesia Masuk Daftar


Rotten WiFiWiFi di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali termasuk dalam daftar 10 WiFi bandara terkencang di dunia versi Rotten WiFi.

Fadhil-it.blogspot.com Situs Rotten WiFi yang mengulas tentang jaringan internet nirkabel (WiFi) publik dan pengamat jaringan 3G/4Gmembuat daftar 10 bandara di dunia dnegan WiFi terkencang.



Yang menarik dalam daftar tersebut, bandar udara internasional Ngurah Rai yang berada di Denpasar, Bali termasuk di dalam daftar tersebut.



Dikutip KompasTekno, Kamis (18/6/2015), Rotten WiFi menempatkan bandara Ngurah Rai (DPS/WADD) di urutan ke enam dengan kecepatan rata-rata download 16,01 Mbps.



WiFi di bandara Ngurah Rai Bali hanya sedikit lebih kencang dibanding WiFi di bandara Kaohsiung di Taiwan yang memiliki kecepatan download 15,48 Mbps, dan sedikit lebih lambat dari WiFi di bandara Helsinki, Finlandia yang memiliki kecepatan download 17,46 Mbps.



Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand berada di urutan teratas dalam hal kecepatan download, yaitu mencapai 41,45 Mbps. Rotten Wifi membuat daftar peringkat tersebut pada bulan Juni 2015



WiFi publik yang berada di bandara akan sangat berarti, apalagi jika tersedia gratis. Banyak penumpang yang membunuh waktu dengan berselancar di internet melalui laptop atau peranti mobile-nya.



Daftar 10 bandara di dunia dengan koneksi WiFi publik terkencang bisa dilihat di tautan berikut ini.



sumber : Kompas.com

0 Response to "10 Bandara dengan WiFi Terkencang, Indonesia Masuk Daftar"

Posting Komentar