Aplikasi Baru LINE Untuk Mempercantik Smartphone Kamu



Fadhi-IT. LINE setelah populer dengan aplikasi chatting-nya yaitu LINE Messenger, kali ini merilis sebuah Launcher untuk perangkat Android yang akan mengubah tampilan dari Android milikmu dengan custom theme seperti launcherBatman dan launcher Hello Kitty, ikon-ikon lucu, wallpaper dan tentunya tidak ketinggalan WidgetLINE Launcher sendiri membawakan 3 karakter unik dan khas dari LINE yaitu Brown, Cony, dan Sally untuk membuat tampilan Android kamu lebih menarik.




Jika kamu download LINE Launcher dan menggunakan LINE Launcher maka kamu akan menemukan fitur yang ditawarkan juga di launcher lain seperti battery power monitor untuk melihat status dan sisa daya baterai Android milikmu lebih akurat. Menariknya lagi LINE Launcher juga ada fitur untuk meningkatkan performa Android kamu hanya dalam 1 kali klik, jadi tidak perlu install aplikasi lain karena di LINE Launcher sudah tersedia loh.






Dengan download LINE Launcher dan menggunakan LINE Launcher, kamu bisa menempel sticker dimanapun kamu suka di layar home dan juga kamu bisa menempatkan shortcut untuk aplikasi bahkan URL. Pengaturan untuk Android kamu juga dibuat lebih mudah dengan Quick Switch Settings. Ingin ganti theme, tinggal pilih Theme Shop dan ganti dengan theme yang baru seperti launcher Batman dan launcher Hello Kitty.






Untuk Jalantikus, LINE merupakan salah satu aplikasi atau bisa dibilang layanan yang semakin lengkap saja. Mulai dari game LINE, LINE Translate untuk menerjemahkan bahasa, LINE Deco untuk mendekorasi tampilan dari Android milikmu, dan layanan lainnya yang semakin memudahkan pengguna LINE tentunya.






0 Response to "Aplikasi Baru LINE Untuk Mempercantik Smartphone Kamu"

Posting Komentar