Beli Apps dan Games di Play Store Sekarang Tanpa Kartu Kredit




Fadhil-IT.Pastinya ngiler banget kan kalau ada aplikasi atau game baru di Google Play Store, rasanya ingin buru-buru download terus pakai aplikasi tersebut. Tetapi semua rasa penasaran itu bisa sirna ketika mengetahui aplikasi atau game tersebut berbayar. #jajanonline di Google Play Store menjadi sesuatu yang sulit ketika pembayaran harus menggunakan kartu kredit. #jajanonline di Google Play Store adalah aktifitas pengguna membeli aplikasi, game, ataupun item lainnya yang dijual secara online, kasus kali ini adalah bagaimana membeli aplikasi, game, dan itemlainnya yang ada di Google Play Store tanpa menggunakan Kartu Kredit.


Telkomsel hadir dengan menyediakan kemudahan #jajanonline di Google Play Store, beli aplikasi, games, dan itemlainnya di Google Play Store cuma modal pulsa saja. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membeli item di dalam aplikasi dan game yang berlabel IAP atau In-App Purchase menggunakan pulsa Telkomsel juga. Kebayang dong buat yang suka banget main game, terus bisa beli senjata terkuat atau beli gems dengan pulsa, pasti makin mudah untuk membelinya karena semua orang pasti punya pulsa di smartphonenya.


Bagaimana caranya?


Cara Membeli Apps dan Games di Play Store Bermodal Pulsa Telkomsel




  1. Kamu bisa memilih aplikasi atau game yang ingin kamu beli di Google Play Store, untuk download-nya klik pada tombol yang ada harganya. Untuk yang ingin membeli item di dalam game atau In-App Purchase bisa melalui game atau aplikasi pilihan kamu. Lalu pilih item yang ingin dibeli.



  2. Pilih Continue setelah memilih item yang ingin dibeli.



  3. Untuk langsung bayar menggunakan pulsa, pilih Enable Telkomsel Billing.



  4. Isi nomor telepon, nama, dan alamat untuk nantinya disimpan di akun Google. Langkah ini hanya dilakukan ketika baru pertama kali membeli atau menggunakan Telkomsel Billing sebagai salah satu tahap registrasi.



  5. Klik Accept.



  6. Setelah itu pada metode pembayaran akan berubah menjadi Bill My Telkomsel Account, pilih Buy.



  7. Masukkan password Google.



  8. Dan selamat, kamu telah berhasil melakukan pembelian menggunakan pulsa Telkomsel.




Pembelian aplikasi, games, dan items lain di Google Play Store semakin mudah dengan adanya pulsa Telkomsel. Jadi, yang nggak punya Kartu Kredit tetap bisa beli loh. Dengan pulsa Telkomsel, #jajanonline makin lancar. Ingin beli gems CoC dan gems lainnya langsung pake Telkomsel Billing atau kamu bisa kunjungi http://tsel.me/jajanonline

0 Response to "Beli Apps dan Games di Play Store Sekarang Tanpa Kartu Kredit"

Posting Komentar