Bahasa Pemrograman Pertama Yang Harus Kita pelajari

Assalamualikum Wr wb.



Selamat Pagi menjelang siang sahabat-sahabat ku di Dunia Maya. bertemu lagi dengan saya seorang Programer,CEO Karuhun Studio dan Penulis Blog.



Kali ini saya akan memberitahu kalian semua yang ingin menjadi seorang programmer handal(Master Of Programing).



Jika kalian semua yang ingin menjadi seorang programmer.hal pertama yang harus kalian miliki adalah niat,dan kemauan yang besar & kuat.setelah itu mempunya Alat Tempur. alat tempur disini adalah Komputer atau Laptop. setelah kalian mempunyai alat tempur. lalu kalian Instal Dev C++ atau Pun Borland C++.



Nah Bahasa Pemrograman Pertama Yang harus anda pelajari untuk menjadi seorang programmer handal adalah Bahasa C/C++,kenapa kalian harus mempelajari Bahasa C. karena pada dasarnya Bahasa C sangat mudah di pelajari oleh orang awam sekalipun dan Bahasa C memiliki Konsep OOP yang sangat sederhana,jadi jika kalian telah mempelajari Bahasa C otomatis kalian akan terbiasa dengan OOP.karena OOP sangat banyak kita jumpai dalam bahasa pemrograman seperti Bahasa C#,Java,dll. Jadi oleh karena itu Bahasa C adalah bahasa pemrograman yang harus kalian pelajari pertama kali sebelum kalian ingin mempelajari Bahasa Pemrograman lainya.



Nah dari pada banyak basa basi. Silahkan kalian instal terlebih dahulu Tools untuk mempelajari Bahasa C. Jika belum punya silahkan downloa terlebih dahulu.



Download Dev C++.







Setelah selesai mendownload Waktunya Kalian Untuk memulai belajar bahasa C.



Contoh Bahasa C++.



#include<iostream>

#include<conio.h>



main(){

using namespace std;

cout<<"Hellow World";

getch();

}



Untuk Melanjutkan Belajar Bahasa C. Klik Disini(Belajar Bahasa C++ (Pertemuan 1)).

0 Response to "Bahasa Pemrograman Pertama Yang Harus Kita pelajari"

Posting Komentar